-->

Download Linux Kubuntu Terbaru

Ciaoo? Linux kubuntu merupakan varian resmi dari linux ubuntu yang bersifat Gratis alias bebas di gunakan, linux kubuntu menggunakan Desktop Plasma KDE yang mempunyai tampilan modern dan elegan, dan tentunya sangat mudah di gunakan karena tampilannya yang sangat user friendly.

Dukungan Linux Kubuntu

Linux Kubuntu memiliki dukungan dari komunitas yang sangat luas, sehingga kita dapat mendapatkan bantuan dengan mudah dan cepat. saat ini versi linux kubuntu 17.04 dengan nama Zesty Zapus telah di rilis dengan status masih Alpha 2, yang artinya masih ada update selanjutnya untuk menambah kestabilan sistem operasinya.

Download Linux Kubuntu Terbaru

Nah bagi anda yang tertarik untuk menggunakan atau ingin mengunduh versi stabil terbaru dari linux kubuntu bisa segera langsung meluncur ke website resminya di http://kubuntu.org/getkubuntu/ dan jangan lupa untuk memilih OS 32 bit atau 64 bit, oce brow!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments