-->

Linux BlankOn X Tambora Terbaru

Ciaoo? Linux BlankOn X Tambora adalah salah satu Distro asli buatan indonesia yang di khususkan untuk Dunia pendidikan,Perkantoran dan pemerintahan. Linux Blankon X Tambora memiliki tampilan yang Elegan namun tetap mudah untuk di gunakan oleh semua orang.

Linux Desktop

Di kutip dari website resminya, Linux Blankon X Tambora hadir dengan Desktop Manokwari yang ringan dan cukup elegan, dan di buat sesuai kebutuhan pengguna linux di indonesia, Linux Blankon X Tambora sudah mendukung layar sentuh dan tersedia panel kiri untuk mengelompokkan aplikasi dan sekaligus berfungsi untuk mencari aplikasi dengan cepat, sedangkan Panel Kanan berfungsi sebagai jalan pintas untuk menjalankan aplikasi yang sering di gunakan. Linux Blankon X Tambora tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi sehingga bagi anda yang memiliki komputer dengan spesifikasi rendah dapat menjalankan atau menginstall linux ini dengan lancar.

Download Linux BlankOn X Tambora Terbaru

Linux BlankOn X Tambora Terbaru dapat di unduh di website resminya, nah bagi anda yang ingin mencoba distro linux khas indonesia ini bisa segera langsung meluncur https://www.blankonlinux.or.id untuk mendapatkan informasi maupun versi terbaru nya, oce sob!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments