-->

Software Akunting Gratis

Ciaoo? Salah satu aplikasi akunting gratis yang cukup powerfull adalah GnuCash, Software ini cocok untuk penggunaan Pribadi maupun usaha kecil, Software GnuCash mempunyai tampilan yang user friendly sehingga sangat mudah di gunakan, baik yang masih awam atau pemula sekalipun bisa menggunakan software akunting Gratis ini.

Fitur Aplikasi GnuCash

Aplikasi GnuCash Menyediakan banyak fitur yang bisa di gunakan sesuai dengan kebutuhan masing- masing, seperti :
Double-Entry Accounting Stock/Bond/Mutual Fund Accounts Small-Business Accounting Reports, Graphs QIF/OFX/HBCI Import, Transaction Matching Scheduled Transactions Financial Calculations Aplikasi GnuCash tersedia dalam berbagai jenis sistem operasi dan bisa di gunakan secara gratis di bawah lisensi GPL atau General Public Lisence, nah bagi anda yang tertarik untuk menggunakannya bisa segera meluncur ke website resmi nya di https://www.gnucash.org/download.phtml untuk mendapatkan informasi atau update terbaru dari aplikasi ini, Oce Sob!<

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments