-->

Cara Mengecat Ulang Casing Computer

Ciaoo? Casing computer memiliki standar warna yang berwarna hitam, sebenarnya casing cpu computer bisa kita ganti warnanya atau bisa di gambar sesuka hati sesuai selera, namun kalo anda sayang dengan casing yang masih baru, silahkan gunakan atau beli casing cpu yang sudah lama ataupun bekas.

Cara  Mengecat Casing Cpu

Untuk mengecat ulang casing cpu bisa menggunakan cat seprot yang banyak tersedia di pasaran maupun dengan menggunakan cat khusus airbrush supaya warna atau gambar yang di hasilkan sangat bagus, sebelumnya gunakan ampelas ukuran halus untuk meratakan atau merapikan cat bodi casing bekas tersebut, kemudian keringkan sampai tidak ada air atau debu yang menempel, lanjutkan dengan mulai mengecat secara halus dan rata, keringkan atau jemur kembali casing tersebut. langkah terakhir adalah dengan memberikan lapisan penguat atau varnish supaya hasil cat nya bisa mengkilap dan juga tahan lama.

Menjadikan Casing Cpu lebih indah

Mengecat casing cpu memang sangat jarang di lakukan karena casing cpu hanya merupakan tempat atau wadah motherboard dkk sehingga tidak terlalu di perhatikan atau tidak terlalu penting, and cara mengecat ulang casing cpu komputer hanya bersifat optional saja, oce bro!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments