-->

Aplikasi Remote PC Jarak Jauh Gratis

Ciaao All? jumpa lagi dengan si Nampan Eh si Tamvan maksudnya, kali ini saya akan menshare artikel untuk aplikasi remote pc jarak jauh, Aplikasi yang bernama TeamViewer ini sangat membantu bagi anda yang berkecimpung di dunia IT, khususnya IT Technical Support. Fungsi dari aplikasi ini selain untuk meremote PC klien juga bisa melakukan data transfer secara aman dan cepat serta masih banyak fitur menarik lainnya. penggunaannya pun sangat mudah tanpa harus melakukan register atau daftar, selin itu juga tampillan dari aplikasi ini sangat user friendly alias sangat mudah untuk di gunakan semua orang.

Multi Sistem Operasi

TeamViewer bisa di jalankan di hampir semua sistem operasi, termasuk android tentunya sudah bisa menjalankan aplikasi ini, Aplikasi ini sangat ringan sehingga bisa di gunakan di semua jenis pc. saat ini TeamViewer tersedia versi Gratis untuk penggunaan personal dan berbayar untuk pengguna komersil, Untuk penggunaan secara umum, yang versi gratis sudah sangat lumayan bagus kalo menurut saya karena yang di butuhkan cuma meremote dan transfer data saja, selebihnya optional.

Dengan segala macam fitur menarik yang ada di aplikasi ini dan yang paling penting gratis untuk penggunaan Non Komersil menjadikan aplikasi ini layak untuk di gunakan untuk meremote pc, nah untuk mengetahui informasi selengkap nya atau bagi anda yang ingin mendownload nya bisa langsung segera merapat ke situs resminya di https://www.teamviewer.com untuk mendapatkan versi terbaru nya, oce bro!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments